News24 Juli 2020 10:41

KRL Tambah Perjalanan Rute Bogor-Angke dan Manggarai-Tambun

Konten Redaksi kumparan
KRL Tambah Perjalanan Rute Bogor-Angke dan Manggarai-Tambun (4690)
Sejumlah calon penumpang KRL Commuter Line mengantre menuju pintu masuk Stasiun Bogor di Jawa Barat, Senin (8/6). Foto: Arif Firmansyah/ANTARA FOTO
PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mulai hari ini menambah perjalanan KRL lintas Bogor-Angke (PP) dan Manggarai-Tambun (PP). Total ada empat perjalanan tambahan, sehingga kini total ada 966 perjalanan KRL.
ADVERTISEMENT
"Sehingga, total setiap harinya PT KCI mengoperasikan 966 perjalanan KRL. Dengan mengoptimalkan frekuensi perjalanan KRL ini, PT KCI berharap pengguna semakin dapat menjaga jarak aman saat berada di dalam KRL," ujar VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba, dalam keterangannya, Jumat (24/7).
Untuk penambahan perjalanan Bogor-Angke (PP) berlaku waktu keberangkatan dari Stasiun Bogor pukul 08.00 WIB, dan dari Stasiun Angke berangkat pukul 10.31 WIB.
KRL Tambah Perjalanan Rute Bogor-Angke dan Manggarai-Tambun (4691)
Ilustrasi KRL. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Sementara untuk perjalanan lintas Manggarai-Tambun (PP), berangkat dari Stasiun Manggarai pukul 12.36 WIB. lalu berangkat lagi dari Stasiun Tambun pukul 13.00 WIB.
"Para pengguna KRL dapat melihat jadwal terbaru pada aplikasi KRL Access secara berkala atau mengunduh jadwal yang telah disediakan di situs web www.krl.co.id," tutur Anne.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Anne mengapresiasi para pengguna KRL yang telah disiplin mengantre di stasiun dan saat naik KRL dengan marka yang disediakan.
Ia pun mengingatkan agar para penumpang KRL terus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Mulai dari menggunakan masker, cuci tangan di wastafel yang telah disediakan, hingga mengikuti pengukuran suhu tubuh di stasiun.
"PT KCI terus mengharapkan kerja sama agar pengguna jasa selalu mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang telah diwajibkan seperti selalu menggunakan masker, dan mengikuti pengukuran suhu di stasiun," tutup Anne.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white