News
·
26 Februari 2021 11:16

Langsung Kerja, Gibran Akan Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar Klewer Solo Besok

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Langsung Kerja, Gibran Akan Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar Klewer Solo Besok (207769)
Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa dipelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo terpilih. Foto: Dok. Istimewa
Gibran Rakabuming Raka menegaskan akan langsung bekerja usai resmi dilantik menjadi Wali Kota Solo. Saat menyampaikan pidato perdana usai Sertijab, Gibran mengatakan ia akan memantau vaksinasi terhadap lansia pedagang Pasar Gede dan Pasar Klewer Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/2).
ADVERTISEMENT
"Saya ada hari Sabtu dan Minggu pekan ini akan mulai berangkat kerja pukul 08.00 WIB. Sasaran lokasi kerja memantau pelaksanaan vaksinasi massal untuk pedagang Pasar Klewer dan Pasar Gede," ujar Gibran di Gedung DPRD Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/2).
Gibran menegaskan tidak perlu harus menunggu hari Senin untuk bekerja. Menurut dia, vaksinasi di dua pasar tradisional terbesar di Solo tersebut penting karena bagian dari pusat ekonomi kota tersebut.
"Kita langsung kerja tidak perlu menunggu sampai hari Senin. Sekali lagi Sabtu, Minggu tidak ada libur. Dua pasar ini merupakan pusat kegiatan ekonomi masyarakat kota Solo, tidak boleh ditunda (vaksin) sampai hari Senin," kata dia.
Langsung Kerja, Gibran Akan Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar Klewer Solo Besok (207770)
Pasar Klewer di Solo Jawa Tengah. Foto: R Rekotomo/ANTARA FOTO
Lebih lanjut, Gibran menambahkan Solo merupakan gudangnya anak-anak kreatif dan inovatif. Ia menegaskan selalu ada peluang bagi anak muda di Solo.
ADVERTISEMENT
Suami Selvi Ananda ini kembali berjanji akan memperbanyak creative hub dan coworking space di Solo.
"Anak-anak muda di Solo memiliki daya saing. UMKM juga bisa naik kelas melalui pemanfaatan teknologi. Semua itu salah satu agenda percepatan pemulihan ekonomi yang saya lakukan di Kota Solo," tutup dia.