News
·
28 Januari 2021 11:29

Live Corona Update: Jangan Sepelekan Corona, Dengerin Kata Helmy Yahya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Helmy Yahya kini sudah sehat dan menjalani aktivitasnya kembali. Helmy sempat dinyatakan positif corona dan menjalani isolasi di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Helmy mengambil banyak pelajaran sebagai penyintas. Presenter senior itu meyakini terpapar corona setelah berlibur keliling Jawa dan Bali bersama keluarga pada Desember 2020.
"Saya merasa ditegur oleh Allah, dijewer, gue, juga dikasih hadiah juga disadarkan juga oleh Allah SWT," ujarnya.
Adik Tantowi Yahya itu mengaku sempat sedikit lengah soal protokol corona saat liburan. Imbasnya, ia terpapar, merasakan gejala, hingga akhirnya bersusah payah mencari rumah sakit dan sempat down.
Setelah dinyatakan sembuh, Helmy akan membantu para pasien COVID-19 dengan mendonorkan plasma darahnya. Plasma darah atau convalescence sejauh ini ampuh sebagai terapi penyembuhan pasien corona bergejala sedang dan berat.
Live Corona Update: Jangan Sepelekan Corona, Dengerin Kata Helmy Yahya (70883)
searchPerbesar
Mantan Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Bagaimana perjuangan Helmy Yahya melawan corona? Apa pesan yang ingin ia sampaikan untuk masyarakat yang masih abai?
ADVERTISEMENT
kumparan akan membahasnya langsung bersama Helmy Yahya pada Jumat (29/1) besok pukul 14.00 WIB, dalam Live Corona Update: Jangan Sepelekan Corona, Dengerin Kata Helmy Yahya.
Untuk memudahkan kamu menyaksikan live streaming bersama Helmy Yahya, kamu bisa menyimpan artikel ini dengan bookmark story ini di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalendermu melalui Google Calendar atau iCal.
Live Corona Update: Jangan Sepelekan Corona, Dengerin Kata Helmy Yahya (70884)
searchPerbesar
Live corona update kumparan bersama Helmy Yahya. Foto: kumparan