kumparan
7 Juli 2018 13:52

Mahasiswi di Bandung Sempat Foto Pria yang Memperkosanya

Pelaku yang diduga pemerkosa mahasiswi di Bandung. (Foto: Dok. Istimewa)
Mahasiswi di Bandung, Jawa Barat diperkosa pria yang dikenalnya lewat media sosial tinder. Pria pemerkosa itu, di profil tinder-nya memasang foto pria muda gagah dan tampan, serta memakai seragam pilot. Saat bercakap-cakap via tinder, pria bernama Diko itu mengaku bekerja di salah satu maskapai.
ADVERTISEMENT
Korban percaya dengan ucapan pelaku. Hingga merasa akrab dan janjian bertemu.
Pada Jumat (6/7) sore, korban bertemu alias kopi darat. Korban dijemput dengan Avanza hitam berpelat RFS yang diduga palsu.
"Saat bertemu korban sempat kaget, kok beda sama yang di foto tinder," kata Pri, kerabat korban saat berbincang dengan kumparan, Sabtu (7/7).
Korban tak kuasa menolak saat diajak jalan, apalagi si pelaku seperti memaksa. Korban lalu diajak ke sebuah kafe. Sesampai di kafe, sekitar 30 menit berbincang, pelaku lalu mengajak ke hotel.
"Pelaku katanya ngakunya orang Jakarta mau pulang. Mau kemas-kemas. Pas ketemu si pelaku juga ngaku profesinya bukan pilot tetapi pengusaha batubara," beber Pri.
Korban terpaksa mengikuti kemauan korban. Sesampai di hotel, di tempat parkir, korban dipaksa ikut. Mau tak mau korban mengikuti kemauan pelaku.
ADVERTISEMENT
"Sampai di kamar, korban diperkosa. Korban sedang menstruasi juga saat itu," beber Pri.
Sebenarnya korban ingin kabur, tapi seperti tak kuasa. Bahkan sampai diajak lagi oleh pelaku ke kafe dan bertemu kenalan pelaku. Di kafe itu, pelaku mengenalkan korban sebagai pacarnya.
"Korban hanya diam, dan sempat memfoto pelaku dan temannya," imbuh Pri.
Hingga akhirnya korban diantar kembali ke rumahnya, dan seperti lepas dari beban, korban menceritakan peristiwa keji itu ke keluarganya. Pagi ini korban melapor ke Polrestabes Bandung.
"Ini korban diperiksa sambil nangis-nangis," tutur Pri.
Laporan korban diterima polisi dengan laporan dengan nomor STPL/1446/VII/2018/JBR/Polrestabes.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan