News
·
2 November 2020 13:22

Mayat Perempuan Tergeletak di Bahu Tol Merak KM 60, Diduga Korban Tabrak Lari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mayat Perempuan Tergeletak di Bahu Tol Merak KM 60, Diduga Korban Tabrak Lari (100464)
Ilustrasi mayat anak-anak. Foto: Shutterstock
Mayat perempuan ditemukan tergeletak di bahu jalan Tol Tangerang-Merak KM 60, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Senin (2/11).
ADVERTISEMENT
Mayat perempuan tersebut tergeletak di pinggir pembatas jalan dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya penuh luka.
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo mengatakan, jasad perempuan yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut diduga pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari.
"Kejadian di KM 60, korban perempuan paruh baya. Kita tidak temukan identitas korban," ucap Rudi.
Hingga saat ini, Kepolisian masih mencari identitas korban. Selain itu, pencarian terhadap kendaraan yang diduga telah menabrak korban terus dilakukan.
"Untuk korban sudah dilarikan ke RSUD Drajad Prawiranegara di Kota Serang," ujar Rudi.
Untuk itu, Rudi pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau yang merasa mengenali ciri-ciri korban untuk mendatangi RSUD Drajad Prawiranegara atau melapor ke kantor Polisi terdekat.
ADVERTISEMENT

Atas kejadian tersebut, Rudi mengimbau agar masyarakat untuk tidak menyeberang sembarangan di jalan tol. Sebab hal itu dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan tol.

"Pihak pengelola tol sudah menyediakan overpass untuk pejalan kaki. Gunakan fasilitas itu dan jangan mengambil jalan pintas dengan menyeberang di jalan. Itu sangat berbahaya," ujar Rudi.