kumparan
search-gray
News22 Februari 2018 18:06

Menlu Retno Siap Goyang Panggung Java Jazz dengan Band 'The Diplomats'

Konten Redaksi kumparan
Menlu Retno Siap Goyang Panggung Java Jazz dengan Band 'The Diplomats' (1168995)
Menlu Retno Marsudi di ulang tahun kumparan (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)
Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, dikenal sebagai salah satu menteri di Kabinet Kerja yang doyan bernyanyi. Kemampuan tarik suara sudah berapa kali ditonjolkan wanita 55 tahun ini.
ADVERTISEMENT
Memulai debut dari menjadi vokalis Elek Yo Band di pernikahan putri Mensesneg, Pratikno, Retno kembali pamer kemampuan awal Januari lalu di acara pernyataan pers tahunan Menlu (PPTM).
Pada awal Maret mendatang, Retno berencana kembali naik panggung. Kali ini festival musik tahunan skala internasional yang akan 'dilahapnya'.
Bersama band The Diplomats yang berisi diplomat Kemlu dan sejumlah Duta Besar, Retno dijadwalkan manggung di festival jazz terbesar di Asia, Java Jazz Festival 2018.
"Menurut rencana band The Diplomats akan main di Java Jazz, kita mengharapkan Menteri (tampil), karena kan menteri beberapa kali di Kemlu ikut latihan dan ikut manggung bersama The Diplomats kalau ada acara-acara," sebut juru bicara Kemlu, Arrmanatha Nasir di kantor Kemlu, Kamis (22/2)
ADVERTISEMENT
"Sehingga kita mengharapkan Menlu bisa ikut serta dengan The Diplomats saat mereka nantinya manggung di Java Jazz," ucap dia.
Ketika disinggung lagu apa saja yang akan dibawa Menlu dan The Diplomats, Arrmanatha merahasiakannya. Tapi, dia hanya menyebut, tidak cuma dari genre jazz, band The Diplomats menyanyikan juga lagu dari beragam genre musik.
"Lagunya macam macam, detailnya saya kurang tahu tapi biasanya mereka bawa beberapa lagu saat manggung, The Diplomats (manggung) tanggal 4 dan The Diplomats sudah beberapa kali kan manggung di java jazz," pungkas dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white