kumparan
5 Maret 2019 16:48

NasDem: Perempuan yang Bersama Andi Arief Berbeda dengan Livy

Livy Andriani. Foto: Instagram/@livy.andriani
Caleg DPR RI dari Partai NasDem Livy Andriany dikaitkan dengan kasus penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3). Livy dan pihak NasDem telah membantah kabar itu dan menegaskan foto perempuan berbaju pink yang bersama Andi Arief saat ditangkap karena narkoba berbeda dengan Livy.
ADVERTISEMENT
"Bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," ujar Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Jawa Tengah, Rerie L Moerdijat, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/3). Livy adalah caleg dari Dapil IV Jateng (Sragen, Wonogiri, Karanganyar).
Livy juga menegaskan bahwa saat penangkapan Andi Arief dia sedang berkumpul bersama keluarga. Dia baru saja pulang dari dapilnya di Semarang.
"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief saya sedang berada di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil," kata Livy dalam keterangan terpisah.
Di akun Instagramnya @livyandriany, Livy juga menampilkan chat seseorang yang melampirkan foto dia saat dia Semarang pada 3 Maret. Saat itu dia menghadiri kampanye Jokowi di acara Pertiwi.
ADVERTISEMENT
"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," ujar Livy.
Livy meminta semua pihak untuk tidak lagi mengedarkan foto dirinya dan mengaitkan dengan penangkapan Andi Arief. Jika masih ada yang melakukannya, dia mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum.
Livy menyebut saat ini dirinya masih sibuk berkegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan