kumparan
8 September 2018 16:52

Partai Demokrat: Pertandingan Menarik, Erick Thohir dan Djoko Santoso

Djoko Santoso dan Erick Thohir
Djoko Santoso dan Erick Thohir (Foto: AFP PHOTO/Bay Ismoyo , Iqbal Firdaus/kumparan)
Erick Thohir menjadi ketua tim sukses Jokowi -Ma'ruf Amin. Di kubu Prabowo - Sandi ada Djoko Santoso yang disiapkan menjadi ketua tim sukses. Menurut Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, akan ada kompetisi seru di Pilpres 2019.
ADVERTISEMENT
"Ya selamat anak muda ini bagus dan juga ini menjadi menarik karena di seberang sana ada Erick Thohir di sini ada Pak Djoko Santoso karena sebuah pertandingan kan harus ada dua tim lengkap. Jadi makin lengkap makin bagus," beber Hinca usai perayaan ulang tahun, Djoko Santoso di Cipayung, Jaktim, Sabtu (8/9).
Hinca menjelaskan, perebutan suara milenial yang lebih dari 40 juta akan menjadi signifikan. Tim Prabowo - Sandi akan bekerja meraih milenial.
Ketua TKN, Erick Tohit, Derap Gotong Royong TKN Jokowi - Ma'ruf Amin
Ketua TKN,Erick Thohir dalam Derap Gotong Royong TKN Jokowi - Ma'ruf Amin di jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9). (Foto: Eny Immanuella Gloria)
"Ya jadi pemainnya atau timnya boleh muda boleh tua soal umur tapi yang paling penting adalah bagaimana menjual program ide dan gagasan agar anak anak muda ATAU millenial itu jatuh cinta. Dan kami bekerja untuk itu," urai Hinca.
ADVERTISEMENT
Soal Djoko Santoso sendiri, lanjut Hinca, dalam waktu dekat mungkin akan diumumkan sesegera mungkin menjadi ketua tim sukses.
"Sejak 2 minggu lalu kami rapat semua sudah setuju. Bahkan dalam rapat-rapat tertentu Pak Djjoko Santoso yang pimpin," tutup dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan