News
·
29 April 2020 11:26

Pasutri WN Ukraina Ditemukan Tewas di Vila di Bali, Polisi Cek Dugaan Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pasutri WN Ukraina Ditemukan Tewas di Vila di Bali, Polisi Cek Dugaan Corona  (19987)
Ilustrasi meninggal dunia Foto: Shutter Stock
Sepasang suami istri berkebangsaan Ukraina ditemukan tewas di sebuah vila di kawasan Kedonganan, Kuta, Badung, Bali, Selasa (28/4) malam. Identitas pasangan ini adalah Tamara (53) dan Andrey (54).
ADVERTISEMENT
Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung Ermy Setiari mengatakan, karyawan vila melaporkan keduanya ditemukan tewas di kamarnya. Namun, baik pemilik ataupun warga tak ada yang berani masuk ke kamar karena takut virus corona.
Para petugas dari BPBD Badung dan Satgas COVID-19 lalu mengevakuasi jenazah pakai alat perlindungan diri. Keduanya dievakuasi ke RSUP Sanglah.
"Kami menerima laporan pukul 19.55 WITA,"kata Ermy saat dihubungi, Rabu (29/4).
Pasangan suami istri ini telah menginap di vila selama 1 bulan. Dari keterangan karyawan vila, pasangan ini jarang terlihat ke luar dari kamarnya.
Namun, pada Selasa kemarin, saksi curiga karena pasangan ini sama sekali tak keluar dari kamar. Ketukan dari seorang temannya juga tidak membuahkan balasan. Karyawan vila lalu melaporkan kasus ini kepada polisi.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Kasatreskim Polsek Kuta Iptu Bagus Nagara Baracina mengatakan, menurut keterangan saksi, kedua WN Ukraina ini sempat dikabarkan sakit. Polisi masih memastikan sakit yang diidap COVID-19 atau tidak.
RSUP Sanglah juga belum melalukan pemeriksan luar atau autopsi karena masih berkoordinasi dengan polisi.
"Hasil info dari masyarakat memang dua bule ini sakit. Masih kita pastikan juga apakah benar sakit atau COVID-19," kata dia.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.