kumparan
20 Januari 2020 21:54

Pelaku Begal Bokong Mahasiswi di Jakarta Timur Ditangkap

Ilustrasi Begal dan Rampok
Ilustrasi Begal dan Rampok Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
Pelaku pelecehan seksual terhadap seorang mahasiswi di sebuah gang sempit Jalan Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1) lalu, berhasil ditangkap. Pelaku dengan sengaja memutar balik motornya lalu meremas bokong mahasiswi itu.
ADVERTISEMENT
“Sudah (ditangkap). Perkaranya sudah dilimpahkan ke Polres Jaktim,” ucap Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo saat dikonfirmasi, Senin (20/1).
Namun, polisi masih enggan mengungkap identitas pelaku begal bokong itu karena masih dalam proses pemeriksaan. Begitu juga dengan motif pelaku meremas bokong mahasiswi.
Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian mengungkapkan pihaknya masih mendalami kasus begal bokong ini. Pihaknya juga akan menyampaikan perkembangan kasus pada Selasa (21/1) esok.
“Masih didalami ya, besok perkembangannya disampaikan,” kata Arie.
Sebelumnya, dalam video berdurasi 0,57 detik yang beredar di media sosial, korban terlihat didekati seorang pengendara motor dari belakang. Pelaku lalu meremas bokong mahasiswi itu.
Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak mengendarai motor matic jenis Scoopy berwarna hitam dan mengenakan helm lengkap. Korban sempat berteriak dan mengejar pelaku, namun usahanya gagal.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan