News
·
30 Agustus 2020 18:07

Pembunuh Nick Wilson di Deli Serdang Ditangkap

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pembunuh Nick Wilson di Deli Serdang Ditangkap (188542)
searchPerbesar
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi. Foto: Dok. Istimewa
Misteri kematian Nick Wilson (13) pelajar SMP yang tewas dalam karung di Sungai Merah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mulai terungkap. Pembunuh Nick telah ditangkap polisi
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang dihimpun pelaku berinisial M warga Desa Tanjung Siporkis, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.
M ditangkap di sebuah terminal di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (28/8) saat hendak melarikan diri. M, pembunuh Nick kini sudah ditahan.
Kapolresta Deli Sedang, Kombes Pol Yemi Mandagi saat dikonfirmasi membenarkan, telah menangkap pembunuh Nick Wilson. Namun ia belum membeberkan secara rinci.
“(benar) Nanti akan kita rilis ya bang,’’ ujar Yemi Mandagi kepada kumparan Minggu (30/8)
Sebelumnya mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Rabu (19/8). Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, mengatakan korban ditemukan tewas pukul 11.30 WIB.
Pembunuh Nick Wilson di Deli Serdang Ditangkap (188543)
searchPerbesar
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
“Berawal saksi atas nama Suhartono hendak ngambil pasir di Sungai Merah. Saat mengambil pasir Suhartono mencium bau busuk lalu mencari asal usul bau busuk tersebut,” kata Sawangin.
ADVERTISEMENT
Sawangin menambahkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Suhartono melihat sebuah karung di sana tampak badan korban berada di dalam goni, sementara bagian kepalanya menjurus keluar goni.
Lalu ia mengeceknya dan ternyata mayat laki laki. Setelah itu polisi menyelidiki jasad pria tersebut dengan mencocokkan sidik jari ijazah, Nick Wilson, yang kebetulan dilaporkan orang tuanya menghilang sejak 5 hari.