kumparan
17 Jan 2019 20:44 WIB

Pendukung Kedua Paslon Akur Nobar Debat di Layar yang Disediakan KPU

Pendukung kedua pasangan calon nonton bareng debat Pilpres 2019 di lapangan dekat Hotel Bidakara. (Foto: Maulana Ramadhan/kumparan)
Pendukung kedua paslon mulai memenuhi area nobar debat capres-cawapres yanh disediakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kompleks Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Nobar dilaksanakan di Lapangan Bank Indonesia yang tidak jauh dari hotel Bidakara.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan di lokasi, massa pendukung mulai memasuki lapangan pada Kamis (17/1) sore, sekitar 19.45 WIB. Meski berada di dalam satu lapangan, area nobar dipisah menjadi dua bagian.
Terdapat dua layar besar yang berada di sisi kanan dan kiri lapangan. Sisi kiri dipenuhi massa pendukung paslon nomor 01, sementara sisi kanan dipenuhi massa pendukung paslon nomor 02. Tampak puluhan polisi berjaga di antara dua sisi lapangan yang sudah dipenuhi massa pendukung.
Pendukung kedua pasangan calon nonton bareng debat Pilpres 2019 di lapangan dekat Hotel Bidakara. (Foto: Maulana Ramadhan/kumparan)
Kondisi lapangan yang becek tidak menyurutkan antusias pendukung untuk menyaksikan debat.
Berbeda dengan situasi saat menyambut kedatangan masing-masing paslon yang cukup tegang, suasana nobar debat perdana ini terbilang tenang.
Tidak terdengar adu yel-yel atau sahut menyahut teriakan dukungan di lokasi nobar. Masing-masing pendukung hanya bertepuk tangan sembari meneriakkan dukungan saat penyampaian visi-misi oleh masing-masing paslon.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini massa pendukung masih terus berdatangan ke Lapangan BI untuk menyaksikan debat perdana capres-cawapres.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan