kumparan
15 November 2019 4:58

Penembak Sekolah di Los Angeles Lakukan Aksi di Hari Ulang Tahunnya

Penembkan di Los Angeles
Orang tua siswa memeluk anaknya usai dievakuasi setelah insiden penembakan di sebuah SMA di Los Angeles Foto: AFP
Seorang pelajar SMA di Los Angeles, Amerika Serikat menembakkan tembakan di sekolahnya dan menyebabkan beberapa orang menjadi korban. Pelajar tersebut ternyata melakukannya tepat di hari ulang tahunnya ke-16, Kamis (14/11) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan kepolisian setempat, aksinya tersebut telah menyebabkan dua siswa meregang nyawa, seorang siswi 16 tahun dan siswa 14 tahun. Setelah melepaskan tembakan ke arah orang lain, rupanya siswa yang belum diketahui identitas namanya ini menembakkan diri ke kepalanya.
Penembkan di Los Angeles
Kepolsian setempat mengevakuasi para siswa SMA setelah terjadi penembakan di sekolah tersebut, Kamis (14/11) waktu setempat. Foto: AFP
"Kami belum mendapatkan motif atau latar belakang pelaku melakukan aksinya," kata agen FBI Paul Delacourt dikutip dari Reuters.
Selain menewaskan dua orang pelajar, insiden ini juga menyebabkan 3 orang lainnya terluka.
Penembakan di SMA Los Angeles
Polisi berjaga-jaga di depan SMA Santa Clarita Los Angeles setelah insiden penembakan, Kamis (14/11) waktu setempat Foto: Reuters
Dijelaskan sebelumnya, pelaku merupakan siswa dari SMA di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut keterangan kepolisian, siswa tersebut berperawakan wajah orang Asia dan mengenakan baju hitam saat melakukan aksinya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan