kumparan
27 Juni 2018 9:51

Pesan Anak Ridwan Kamil: Kalau Ditakdirkan Menang, Semoga Amanah

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil dan istri menggunakan hak pilihnya. (Foto: Raga Imam/kumparan)
Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan istri, Atalia Praratya, telah menggunakan hak pilihnya dalam di TPS 21 di Cigadung Selatan, Kota Bandung, Jawa Barat. Anak pertama Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil--, Emmiril Khan Mumtadz, terlihat ikut mencoblos di TPS tersebut.
ADVERTISEMENT
Ditemui di sela-sela pencoblosan, Emmiril mengaku mendoakan ayahnya agar bisa menang dalam pesta demokrasi lima tahunan ini. Ridwan Kamil saat ini bertarung dalam Pilkada Jawa Barat memperebutkan posisi gubernur.
“Saya mendoakan yang terbaik. Semoga ayah saya terpilih,” ucap Emmiril di Cigadung Selatan, Bandung, Rabu (27/6).
Loading Instagram...
Emmiril yang kompak bersama orang tuanya memakai jersi tim Piala Dunia itu tak lupa mengungkapkan pesan pada ayahnya bila nantinya terpilih menjadi Gubernur Jabar.
“Kalau menang, ditakdirkan menang, semoga amanah sesuai keinginan warga Jabar,” kata dia.
Pantuan kumparan di lokasi, Kang Emil sebelum mencoblos, terlebih dulu melakukan salat Duha 2 rakaat. Setalah itu, ia bersama sang istri meminta restu dari orang tua.
----
Nantikan laporan lengkap Pilkada Serentak 2018 di kumparan melalui topik Pilkada Serentak 2018.
ADVERTISEMENT
Bagi pembaca yang memiliki informasi terkait Pilkada Serentak 2018, silakan dikirim melalui email redaksi@kumparan.com, atau bisa melalui sosial media resmi kumparan: instagram kumparan, twitter @kumparan dan Facebook @kumparancom.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan