kumparan
14 Juli 2019 19:55

Petugas Masih Berusaha Padamkan Kebakaran Ruko di Pondok Labu

kebakaran di Pondok Labu, Jakarta Selatan
Petugas berusaha memadamkan kebakaran di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Foto: Twitter/@BPBDJakarta
Puluhan petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang melahap salah satu ruko di Jalan Fatmawati, Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kebakaran terjadi sejak 18.00 WIB, hingga 19.43 WIB, api masih belum padam.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan, ada dua unit mobil pemadam yang sedang dikerahkan memadamkan api. Puluhan petugas terlihat tengah memadamkan api hingga ada yang memanjat ke titik lokasi menggunakan tangga.
“Saat ini masih proses pemadaman, ada dua mobil yang lagi proses madamin. Yang lain standby,” ujar Baiwan, salah satu petugas damkar.
kebakaran di Pondok Labu, Jakarta Selatan
Petugas berusaha memadamkan kebakaran di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Foto: Twitter/@BPBDJakarta
Selain itu, 15 anggota PMI Jakarta Selatan juga bersiaga di lokasi. Ruli, salah satu anggota PMI mengatakan tidak ada korban jiwa.
“PMI kita 15 orang tim emergency respons. Sementara belum ada laporan (korban jiwa). Hingga saat ini, Masih satu ruko yang terbakar,” ujar Ruli.
Salah satu warga, Dayat, yang berada di lokasi mengatakan kebakaran diduga akibat konsleting arus listrik.
ADVERTISEMENT
Kebakaran juga menjadi tontonan warga. Meski belum diketahui kerugian serta korban jiwa, tapi kebakaran menyebabkan pengendara yang hendak ke Pasar Pondok Labu melewati Jalan Fatmawati mesti mencari jalan lain.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan