News
·
2 Oktober 2020 22:49

Picu Kemacetan Akibat Antrean Drive Thru, McD Ciater Tangsel Ditutup Sementara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Picu Kemacetan Akibat Antrean Drive Thru, McD Ciater Tangsel Ditutup Sementara  (175641)
Ilustrasi Mcdonalds. Foto: Pixabay
Kemacetan akibat adanya promo di restoran McDonald's pada Jumat (2/10), tidak hanya terjadi di Kemang, Jakarta, dan Surabaya. Tetapi juga terjadi di Tangerang Selatan.
ADVERTISEMENT
Bahkan restoran McD di Ciater Raya, Tangsel, sampai ditutup sementara oleh polisi. Penutupan agar kemacetan dapat diurai.
Berdasarkan keterangan dari Satlantas Polres Tangsel, arus lalu lintas dari pintu keluar Tol BSD hingga Ciater macet. Sehingga dilakukan penutupan di McD Ciater.
"Diketahui sebelumnya ada promo debit Mandiri 78% di McD yang membuat banyak pelanggan drive thru berdatangan untuk menikmati promo ini," tulis Satlantas Polres Tangsel.
Selain di daerah Ciater, kemacetan juga terjadi di Simpang Gaplek. Dari video yang dibagikan terlihat banyak kendaraan mengantre masuk ke dalam restoran McD.
Sebelumnya, Bank Mandiri mengeluarkan promo pelanggan pemilik kartu debit Mandiri hanya membayar 22% dari total makanan yang dipesan dengan cara drive thru dengan minimum transaksi Rp 100 ribu. Promo ini hanya berlaku pada Jumat (2/10).
ADVERTISEMENT
Promo itu diperuntukkan bagi para pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Promo ini tak lepas dari rangkaian HUT ke-22 Bank Mandiri.
Pihak Bank Mandiri pun meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan telah berkoordinasi dengan pihak pengelola untuk mengatur antrean tersebut.