kumparan
16 Maret 2018 17:40

Polda Metro Ikut Buru Pembacok Anak Kapolrestabes Bandung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono (Foto: Aldis Tannos/kumparan)
Polisi masih memburu geng motor pembacokan yang anak Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Reynaldi Kusheriadi. Polda Metro Jaya juga turut membantu Polrestro Jakarta Selatan untuk menangkap pelaku.
ADVERTISEMENT
"Saat ini kami bersama dengan Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap para pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).
Sejauh ini, polisi sudah memeriksa sejumlah pihak untuk mendapat petunjuk baru guna menangkap para tersangka. Pemeriksaan dilakukan kepada Reynaldi dan seorang temannya.
"Sudah ada dua orang kita periksa yakni korban dan teman korban, disana kita minta keterangan seputar bagaimana kronologi kejadian tersebut," jelas dia.
Berdasarkan penyelidikan sementara, pelaku diketahui berjumlah 4 orang. Tim dari Subdit Jatanras Polda Metro Jaya yang akan turun membantu memburu pelaku.
"Jadi terkait dengan kejadian yang menimpa anak Kapolres Bandung Kombes Hendro Pandowo, kami dari jajaran Polda Metro Jaya pertama-tama berduka atas kejadian tersebut dan semoga korban lekas pulih," ucap Argo.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan