kumparan
14 Juni 2018 19:00

Polisi Buru Pencuri yang Satroni Rumah Dinas Sandiaga Uno

Kapolres Jaksel Indra Jafar. (Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan)
Peristiwa pencurian di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menjadi perhatian pihak kepolisian. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menyatakan saat ini tengah memburu pelaku pencurian tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah coba melakukan lidik dan sudah ada titik yang memberikan gambaran di mana orang itu berada," jelas Indra di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (14/6).
Pencuri hp di rumah dinas Sandi (NOTCOV) (Foto: Dok. Istimewa)
Hingga saat ini, ia menerangkan pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak Sandi terkait insiden tersebut. "Tetapi kami tetap aktif, ditambah ini kan merupakan kediaman pejabat negara," tegasnya.
Indra mengaku sejauh ini telah mendapatkan informasi terkait pencurian iPhone 7 miliki yang terjadi pada Selasa (12/6). Bahkan ia juga telah memerintahkan personelnya untuk melakukan pemeriksaan rekaman CCTV.
"Berdasarkan CCTV yang beredar, ada seseorang yang handphonenya dicuri. Dengan viralnya video tersebut, saya langsung perintahkan kapolsek dengan unit Reskrim untuk datang ke lokasi melakukan klarifikasi," jelas Indra.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan