News
·
12 Juli 2021 16:45
·
waktu baca 1 menit

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Wanita di Cisauk, Selasa 13 Juli

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Wanita di Cisauk, Selasa 13 Juli (1081654)
searchPerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Polisi akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi terbakar di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7) besok.
ADVERTISEMENT
"Besok (Selasa) rilis dan rekonstruksi di TKP jam 10.00 WIB," ucap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin saat dikonfirmasi, Senin (12/7).
Sedianya, jumpa pers dan rekontruksi kasus pembunuhan tersebut dilakukan hari ini, Senin (12/7). Namun, ditunda sampai Selasa (13/7) besok.
Sebelumnya, penemuan jasad korban pada Jumat (9/11) di sebuah lahan kosong sempat menggegerkan warga sekitar. Ada dua pelaku yang berhasil ditangkap yakni DS (20) dan US (42).
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan ini didasari rasa sakit hati salah satu tersangka terhadap korban.
Menurut Angga, tersangka DS dulunya sempat memiliki hubungan dengan korban. Bahkan sempat melamar gadis pujaannya itu tapi ditolak.
ADVERTISEMENT
"Motif sakit hati terhadap korban dan keluarga korban," ucap Angga dalam keterangannya, Minggu (11/7).
"Tersangka 1 pernah menjalin hubungan dengan korban, dan pada saat melamar korban, tersangka beserta keluarganya ditolak keluarga korban," sambungnya.