kumparan
15 Oktober 2019 13:00

Polisi Kejar Suami di Surabaya yang Bakar Istrinya

Olah TKP  Polisi di SUrabaya
Olah TKP suami bakar istri di Surabaya. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Polisi mengejar Purwanto (45), seorang pria di Surabaya yang diduga membakar istrinya, Putri (25) di kamar indekos yang mereka tempati di Jalan Ketintang Baru II, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Wakapolsek Gayungan AKP Widiyantoro mengatakan, institusinya sudah menerjunkan personel mencari keberadaan Purwanto yang melarikan diri dengan sepeda motor usai membakar istrinya.
“Kita masih melakukan pengejaran. Untuk anggota masih kita terjunkan melakukan pengejaran,” ujar Widiyantoro di lokasi, Selasa (15/10).
Widiyantoro menyebut, akibat dibakar suaminya, Putri mengalami luka parah. Putri kini dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari, Surabaya. Beruntung nyawa Putri masih terselamatkan.
“Luka bakar di tangan, kaki, wajahnya ada luka bakar, kemudian di rambut,” terangnya.
Sementara itu, usai kejadian tersebut polisi mendalami motif Purwanto membakar istri yang baru dinikahinya 2 bulan itu. Polisi juga menyelidiki alat yang digunakan Purwanto untuk membakar Putri.
Usai peristiwa itu, polisi terlihat berjaga di sekitar indekos dan sedang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Terlihat satu buah springbed terbakar.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan