kumparan
2 Januari 2018 22:37

Polisi Masih Berjaga di Lokasi Tawuran Johar Baru

Kondisi Johar Baru setelah tawuran.
Kondisi Johar Baru setelah tawuran. (Foto: Soejono Saragih/kumparan)
Tawuran antar warga di Jalan Rawa Selatan, Johar Baru, Jakarta Pusat, sudah berhasil dibubarkan. Aksi yang dipicu dari lemparan petasan tersebut dibubarkan dengan menembakkan gas air mata.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan (kumparan.com) di lokasi, hingga pukul 21.30 WIB, Selasa (2/1), sisa gas air mata masih terasa. Gas ini menyebabkan mata perih dan berair. Aroma menyengatnya pun masih terasa kuat.
Saat ini sejumlah polisi dari dari Polsek Johar baru masih berjaga-jaga di sekitar lokasi. Mobil patroli dan sepeda motor trail milik polisi masih terparkir.
Kondisi Johar Baru setelah tawuran.
Kondisi Johar Baru setelah tawuran. (Foto: Soejono Saragih/kumparan)
Kapolsek Johar Baru Kompol Maruhum Nababan mengatakan kejadian tersebut berlangsung cukup singkat. Tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran tersebut.
"Kejadianya hanya sebentar saja, sekitar 10 menit saja. Ini karena petasan yang mengakibatkan beberapa warga terpancing," ujar Maruhum di lokasi.
Situasi di lokasi tawuran berangsur-angsur kondusif. Jalan Rawa Sawah yang sempat tak dapat dilalui, kini sudah kembali lancar. Kendaraan sudah mulai berlalu lalang di sekitar lokasi. Para warga juga sudah kembali ke rumahnya masing-masing.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan