kumparan
25 Nov 2018 12:52 WIB

Polisi Pastikan Pengemudi BMW Kecelakaan di Seasons City Tidak Mabuk

Tabrakan di depan mall season city BMW lawan arah di duga sopir BMW mabuk. (Foto: Twittter/@irwan_eldaf)
Polisi terus mendalami kasus kecelakaan mobil BMW di Jalan Latumeten, Jelambar, Jakarta Barat, tepatnya di depan mal Seasons City. Polisi memastikan pengemudi BMW tidak dalam keadaan mabuk.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah tes urine, pengemudi tidak mabuk," kata Kasat Lantas Polrestro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukonco, saat dikonfirmasi kumparan, Minggu (25/11).
Ganet mengatakan, saat kejadian, pengemudi BMW bernama Billy Albuchori (21) melaju dari arah Pluit menuju ke Grogol. Dia bersama seorang teman wanitanya bernama Marsha Siregar (19).
Sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan di Jakarta Barat, Minggu (25/11/2018). (Foto: Dok. Lantas)
Billy yang berjalan di jalur Transjakarta tiba-tiba saja berpindah jalur ke arah berlawanan di depan Seasons City. Mobil lalu menabrak Kijang Innova yang melaju dari arah Grogol menuju Pluit yang dikemudikan Sien Wijaya Kusuma.
"Kecelakaan lalu lintas di Jalan Latumeten depan Season City, diduga pengemudi lawan arah dari arah Pluit menuju Grogol," imbuh dia.
Sebuah mobil BMW mengalami kecelakaan di Jakarta Barat, Minggu (25/11/2018). (Foto: Dok. Lantas)
Belum diketahui penyebab Billy tiba-tiba saja tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga berpindah jalur. Ganet juga belum mau mengungkapkan kecepatan kendaraan saat kecelakaan terjadi.
ADVERTISEMENT
"Ini masih kami dalami," ucap dia.
Pengemudi BMW dirawat di rumah sakit. (Foto: Dok. Istimewa)
Saat ini, Billy dan Marsha masih menjalani perawatan di RS Sumber Waras, Jakarta Barat. Billy mengalami luka memar pada bagian kaki kiri, sedangkan Marsha mengalami luka robek pada bagian kaki kanan.
Identitas pengemudi BMW yang mengalami kecelakaan di Jakarta Barat. (Foto: Dok. Lantas)
Sementara, Sien mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan penumpang lainnya, Stevani mengalami memar pada bagian tangan kiri. Keduanya dirawat di RS Pluit.
Kecelakaan itu terjadi pada pada Minggu (25/11) pukul 01.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara mobil BMW dan Kijang Innova tepat di depan mall Seasons City. Akibat kecelakaan itu, kedua mobil mengalami rusak parah di bagian depannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan