kumparan
12 November 2019 11:37

Polisi Periksa 6 Saksi untuk Ungkap Mayat Dalam Koper di Bogor

PTR, lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor
Warga melihat lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor. Foto: kumparan
Polisi masih menyelidiki penemuan mayat dalam koper di hutan pinus Gunung Singa, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Saat ini, sudah 6 saksi yang diperiksa terkait kasus ini.
ADVERTISEMENT
"Identitas (korban) belum ada. Reskrim masih penyidikan. Sampai saat ini masih dalami keterangan saksi. Sudah ada 6 orang yang dimintai keterangan," kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, Selasa (12/11/2019).
Para saksi, lanjut Ita, merupakan penduduk sekitar lokasi temuan mayat dalam koper. Di antaranya, tukang ojek dan petugas ronda yang berjaga di malam sebelum mayat dalam koper ditemukan.
lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor
Warga melihat lokasi penemuan mayat dalam koper di Bogor. Foto: kumparan
"6 saksi ini yang sudah dimintai keterangan sampai kemarin sore. Awalnya 3 orang, kemudian nambah lagi 3 orang. Total jadi 6 orang yang dimintai keterangan," kata Ita.
"Tapi sampai saat ini identitas korban belum ada. Makanya kita sebar informasi ciri-ciri korban di medsos. Harapannya ada petunjuk atau ada yang bisa mengenali korban," sambung Ita.
Ciri-ciri mayat dalam koper di Bogor
Ciri-ciri mayat dalam koper di Bogor. Foto: Dok. Polres Bogor
Korban merupakan seorang pria dengan usia sekitar 40 tahunan dan memiliki tinggi badan 143 centimeter. Korban memiliki beberapa bekas jahitan pada bagian bawah kaki sebelah kanan dan beberapa jahitan di bagian perut seluas 4 cm x 6 cm.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini, jasad pria tersebut masih berada di ruang forensik RS Polri Kramat Jati. Pihak kepolisian meminta masyarakat agar melapor jika mengetahui atau mengenali korban dengan ciri-ciri yang sudah disebar.
"Iya bagi warga yang mengenali korban dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan agar ke Polres Bogor. Jasad korban sekarang masih di RS Polri," tutup Ita.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan