kumparan
5 Juli 2018 10:22

Polisi Periksa CCTV Buru Begal Tewaskan Ibu di Tangerang

Ilustrasi Begal dan Rampok
Ilustrasi Begal dan Rampok (Foto: Muhammad Faisal Nu'man)
Polres Kota Tangerang mencari identitas begal yang menewaskan seorang ibu berinisial S (34) di Jalan Rasuna Said, Cipondoh, Kota Tangerang pada Rabu (4/7) malam. Sejauh ini polisi mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman kamera pengintai (CCTV).
ADVERTISEMENT
“Rekaman CCTV berasal dari salah satu minimarket, tapi posisi CCTV tidak begitu jelas merekam aksi pelaku,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno kepada kumparan, Kamis (5/7).
Sutrisno mengungkapkan, begal menembak korban pada bagian dada sebelah kiri. Polisi sendiri sedang memastikan jenis senjata api lewat serpihan peluru yang tertinggal di badan korban.
“Jenis peluru pun masih kita identifikasi,” ujarnya.
Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota.
Seorang wanita korban begal di Tangerang Kota. (Foto: Dok istimewa)
Saat disinggung lebih lanjut perihal komplotan bagian dari Tenda Oranye, Sutrisno mengungkapkan belum ada indikasi kelompok tertentu dalam aksi begal. “Setiap bulan kita selalu mengadakan patroli. Saya juga baru tidur ini, saya lanjutin aja nanti,” ujarnya.
Aksi pembegalan itu terjadi Rabu (4/7) malam. Korban dibegal saat sedang menemani suaminya yang hendak membeli pulsa di pinggir jalan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan seorang saksi, korban yang sedang menunggu di motor bersama anaknya tiba-tiba didatangi dua pelaku. Salah seorang di antaranya langsung merebut tas yang dibawa oleh korban.
Korban sempat berusaha mempertahankan tas itu dan melawan pelaku. Namun, tiba-tiba korban ditembak di bagian dada oleh pelaku dan kemudian ditusuk oleh pelaku sebelum pelaku melarikan diri.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan