kumparan
14 Februari 2020 20:17

Polisi Telusuri Info 2 Anak di Bandung yang Diduga Hanyut di Sungai

Ilustrasi Wanita Tenggelam
Ilustrasi Wanita Tenggelam Foto: shutterstock
Beredar kabar di masyarakat adanya dugaan dua anak yang hanyut terbawa arus aliran sungai di Jalan Caringin, Kelurahan Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (14/2).
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi hilangnya dua anak itu berada di sungai yang berdekatan dengan Kantor Kelurahan Babakan Ciparay, Bandung.
Kabid Kesiapsiagaan, Pemadaman, dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Yusuf Hidayat mengatakan sudah menerima laporan itu. Pihaknya juga sudah menurutkan tim ke lapangan untuk memeriksa laporan itu.
"Satu unit rescue sudah meluncur ke lokasi. Mohon doanya. Nanti Danru (Komandan Regu) melaporkan," kata Yusuf saat dikonfirmasi.
Yusuf belum bisa menyebutkan identitas dari dua anak itu. Termasuk kebenaran informasi itu karena masih dilakukan penelusuran di lapangan.
Sementara Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto mengatakan informasi dua anak yang hanyut terbawa arus sungai itu masih simpang siur. Namun ia mengatakan polisi menerima informasi ada dua anak yang dilaporkan keluarganya belum pulang ke rumah.
ADVERTISEMENT
"Iya betul (dua) belum pulang. Sampai saat ini belum bisa dipastikan hanyut atau tidak," kata Sukaryanto.
Sukaryanto mengatakan saat ini dia sudah berada di lokasi kejadian bersama tim rescue gabungan untuk melakukan pencarian.
"Masih simpang siur dan masih dicek kebenarannya tim gabungan rescue masih di lokasi berupaya memastikan hanyut atau belum pulang," tutur dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan