News
·
9 Februari 2021 4:59

Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Harus Vaksin Semua

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Harus Vaksin Semua (1701)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan dalam acara HUT Gerindra ke-12 di DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (6/2). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pandemi corona membuat perayaan HUT ke-13 Partai Gerindra digelar secara internal dan virtual. Dalam pidatonya, Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, meminta kader Gerindra menjaga diri agar tidak terpapar corona.
ADVERTISEMENT
Ia pun mewajibkan para kadernya untuk menjalani vaksinasi corona ketika waktunya tiba. Namun demikian, vaksinasi tetap sesuai syarat-syarat yang telah diberlakukan dan sesuai anjuran dokter.
"Para kader di seluruh nusantara, di seluruh daerah, di semua provinsi, DPC-DPC hadir semua. Insyaallah kita akan jumpa kembali, kita harus jaga sekarang, jaga dirimu masing-masing. Waspada terhadap pandemi. Sebentar lagi vaksin akan datang, kita harus vaksin semua sesuai pengarahan dokter," ujar Prabowo dalam pidato yang diunggah akun media sosial Gerindra pada Senin (8/2) malam.
Prabowo menyatakan, dengan vaksinasi bisa membuat masa depan bangsa menjadi lebih baik. Sehingga para kader dapat semakin berkontribusi demi kemajuan Gerindra.
Prabowo ke Kader Gerindra: Kita Harus Vaksin Semua (1702)
Petugas medis menyiapkan vaksin untuk disuntikkan kepada tenaga kesehatan di RS Siloam, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
"Gerindra akan jaya, dan Gerindra akan unggul, dan Gerindra akan selalu semangat," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu, Prabowo meminta para kader tak melupakan perjuangan para kader yang telah meninggal dunia. Ia meminta semangat para kader yang tiada menjadi pelecut untuk membuat Gerindra lebih besar dalam berkontribusi bagi Indonesia.
"Kita juga mengenang kawan-kawan perjuangan kita yang sudah tidak berada bersama kita, sepintas tadi kita lihat, wajah tokoh-tokoh yang sudah tidak bersama kita lagi, tapi semangat mereka bersama kita," ucapnya.
"Dan kita terus harus menggali dari dalam hati sanubari kita sendiri, kita harus gali kekuatan, kita harus gali semangat, kita harus gali kehendak yang besar, kehendak untuk membangun Indonesia, untuk menyelamatkan masa depan rakyat kita," tutupnya.