kumparan
Politik13 Juli 2019 12:56

Pramono Anung Ungkap Akan Ada Pertemuan Lanjutan Jokowi-Prabowo

Konten Redaksi kumparan
Jokowi bertemu Prabowo
Seskab Pramono Anung. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu usai Pilpres 2019. Pertemuan itu digelar di dua lokasi yakni Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan Mal fX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7).
ADVERTISEMENT
Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, memastikan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo ini bukan yang terakhir. Masih akan ada pertemuan lebih lanjut antara Jokowi dan Prabowo.
"Tetapi tadi disepakati, akan saling berkomunikasi dan mengunjungi. Jadi ini tidak pertemuan terakhir, akan ada pertemuan berikutnya," kata Pramono setelah pertemuan di fX Sudirman.
Jokowi bertemu Prabowo, makan siang bersama
Joko Widodo dan Prabowo Subianto usai makan siang bersama di FX Sudirman. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Pramono menuturkan, pembahasan pertemuan lanjutan sudah mulai direncanakan. Namun, hanya Jokowi dan Prabowo yang mengetahui lebih jauh kapan pertemuan kedua akan digelar.
"Tentunya Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang akan mengetahui," ucap Pramono.
Namun, Pramono menegaskan, pertemuan hari ini diinisiasi langsung oleh Prabowo dan Jokowi. Dalam pertemuan ini, disepakati mereka akan melakukan kerja sama untuk membangun Indonesia lebih baik ke depannya.
Jokowi bertemu Prabowo
Jokowi dan Prabowo saat memberikan keterangan pers di Stasiun MRT Senayan. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Ini dirancang bersama untuk kebaikan bersama, dan tadi Pak Jokowi menyampaikan secara terbuka enggak ada lagi 01, 02, enggak ada lagi kampret, cebong. Pak Prabowo juga mengatakan yang sama, artinya mudah-mudahan tensinya akan segera turun dan mengenai bentuk kerja sama kedua ke depannya," tutup Pramono.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan