News
·
28 Juni 2020 14:34

Pria di Deli Serdang, Sumut, Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Kulkas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pria di Deli Serdang, Sumut, Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Kulkas (83703)
Polisi memeriksa kulkas yang menyebabkan pemuda di Deli Serdang tewas tersengat arus listrik. Foto: Dok. Istimewa
Seorang pemuda di Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, bernama Saifillah (28), tewas saat memperbaiki kulkas. Menurut Kapolsek Namo Rambe Iptu A Ginting, korban tewas karena tersengat listrik.
ADVERTISEMENT
Ginting menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban memperbaiki kulkas di Pesantren Saifullah. Namun, tak lama kemudian, ia tiba-tiba tergeletak tak berdaya di dekat kulkas.
"(Dia) tewas tersengat listrik usai memperbaiki kulkas," ucap Ginting dalam keterangannya, Minggu (28/6).
Menurut Ginting, istri korban, Widya Br Nainggolan, adalah yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut. Saat melihat suaminya tergeletak, ia segera berteriak meminta tolong ke warga sekitar.
"Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, saat itu terdengar teriakan dari istri korban. Saat dilihat, korban sudah meninggal dunia di pelukan istrinya," jelas Ginting.
Saat ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP tersebut, Ginting memastikan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.
ADVERTISEMENT
"Pihak keluarga mengaku sudah menerima kepergian korban dan menolak untuk diautopsi. Saat ini korban sudah disemayamkan di masjid pesantren," pungkas Ginting.
-----------------------------------------------
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona. Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.