Puti Sukarno: Ajak Teman TikTok hingga Teman Gosip Pilih Ganjar-Mahfud

29 Januari 2024 16:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana di acara Rock and Roll Day's 70's di Rumah relawan Ganjar. Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Suasana di acara Rock and Roll Day's 70's di Rumah relawan Ganjar. Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
ADVERTISEMENT
Keluarga Presiden ke-1 RI kompak mengkampanyekan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menang di Pilpres 2024. Tak ketinggalan Puti Sukarno yang merupakan anak dari kakak Megawati Soekarnoputri, Mohammad Guntur Soekarnoputra.
ADVERTISEMENT
Ia juga mengajak anak-anak muda melakukan hal yang sama. Bahkan untuk mereka yang punya followers di TikTok, Puti mendorong untuk saling mengajak.
"Ingat ibu-ibu di sini, semua tante-tante yang saya kenal ini, ayo ajak mertuanya, ajak besannya, ajak saudaranya, ajak sepupunya. Karena hanya itu yang bisa kita lakukan, hanya itu yang harus kita lakukan, bukan hanya yang bisa dilakukan, yang harus dilakukan," kata Puti di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud di Jakarta Pusat, Senin (29/1).
"Ajak teman sesumur, teman TikTok, teman di grup WhatsApp, teman main dance, teman bergosip dan lain sebagainya. Ajak, gaungkan bahwa kita harus memenangkan Ganjar dan Mahfud," tambah Puti.
Gotong royong adalah kunci. Puti meminta relawan kompak.
ADVERTISEMENT
"Maka saya minta kalian ini adalah bagian dari gotong royong. Bagian dari apa yang menjadi akar budaya, kearifan lokal masyarakat Indonesia. Mari kita bersatu padu," tutur politikus PDIP yang juga anggota DPR RI itu.
Puti juga mengajak seluruh relawan berbondong-bondong ajak orang terdekatnya untuk nyoblos. Lebih khusus untuk memilih paslon 03 Ganjar-Mahfud.
"Ajak, tidak hanya diri kita sendiri, tapi kembali kepada nurani kita karena kalau kita mengatakan bahwa kita harus menang, kalau kita tidak bisa menyatukan keinginan dan keyakinan kita di hari, maka tentunya separuh dari keyakinan itu akan hilang. Maka keyakinan itu penting. Jangan hanya untuk diri kita sendiri," kata dia.
"Tolong tanggal 14 Februari nanti bahwa saya selalu mengatakan dengan konstituen saya, di dapil saya, tolong ajak teman sekasur bapak ibu sekalian. Istri-suami, suami-istri, kalau enggak ada termasuk kasur dan gulingnya dibawa ke TPS, bantalnya dibawa ke TPS," imbuhnya.
ADVERTISEMENT