News
·
13 Januari 2021 17:39

Live Dokter Tirta Divaksin Sinovac

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Live Dokter Tirta Divaksin Sinovac (122754)
Cover Siaran Langsung dr. Tirta Divaksin Corona. Foto: kumparan
Dokter Tirta Mandira Hudi mengumumkan dirinya akan menjadi salah satu penerima vaksin corona tahap pertama. Dia akan disuntik vaksin dari Sinovac itu di kampung halamannya, Sleman, Yogyakarta.
ADVERTISEMENT
Ia akan disuntik vaksin Sinovac Kamis (14/1). Dari beberapa unggahan di akun Instagramnya, tak tampak sedikit pun keraguan.
Dokter Tirta justru bersemangat. Ia juga mengimbau masyarakat luas untuk wajib vaksin dan tidak terpengaruh dengan kabar hoaks terkait vaksin corona ini.
"Unboxing dari awal, sampe proses vaksin Sinovac ! Yang nonton , kalau masih koar-koaar “ah itumah isi jeruk. Nek koe masalah Aneh-aneh, Ancen koe sing ruwet berarti ! Wis ruwet, tontotane ngoten-ngoten mawon. Dasar. Masih ada yang sebar aneh-aneh, wah emang dasarane koe absurd!" kata Dokter Tirta di akun Instagramnya.
kumparan juga akan menyiarkan secara langsung proses vaksinasi Dokter Tirta. kumparan juga akan berbincang santai dengan tenaga kesehatan sekaligus influencer itu.
ADVERTISEMENT
Kami tunggu kamu, ya, Kamis (14/1). Jangan lupa! pukul 10.30 WIB.
Untuk memudahkan menyaksikan live streaming, kamu bisa menyimpan artikel ini dengan bookmark story ini di smartphone atau laptop.
Tandai juga agenda ini pada kalender melalui Google Calendar atau iCal. Live bisa disaksikan di sini atau kunjungi akun Instagram @kumparancom.