kumparan
23 Feb 2019 6:02 WIB

Salah Dengar, Pria ini Beri Istrinya Lobak sebagai Hadiah Valentine

Ilustrasi Valentine's Day. Foto: Pixabay
Seorang perempuan di Kentucky, Amerika Serikat mendapat hadiah Valentine yang salah dari suaminya. Sang suami salah mendengarkan Tulip (Bunga Tulip) dengan Turnip (Lobak).
ADVERTISEMENT
Seperti dilansir dari laman asiaone.com Nina Haris, istri dari Alan memberinya pesan romantis pada malam sebelum hari Valentine. Nina meminta sesuatu yang bakal bertahan lama, yakni bunga Tulip yang akan ditanam di pekarangan mereka.
Ilustrasi lobak. Foto: Pixabay
Alan patuh. Tepat tanggal 14 Februari, ia bangun pukul 04.00 pagi waktu setempat bergegas memberi sesuatu yang dimintaa istri nya. Namun yang terjadi adalah salah pengertian, alih-alih membeli 'Tulip', Alan justru memberi istrinya 'Turnip'.
"Ketika saya bangun pagi dan menikmati segelas kopi pertama saya di pagi itu, Allan berkata, 'Turnip' mu sudah disini," ucap Nina menirukan Allan, seperti dikutip dari asiaone, Jumat (23/2).
Nina mengatakan, suami nya mengaku tidak memperhatikan saat ia meminta bungaa Tulip.
ADVERTISEMENT
"Yang ada, ia hanya menjawab, 'Ya aku tahu", ucap Nina.
Kesalahpahaman tersebut segera dibereskan Allan. Ia segera memberi Nina bunga Tulip, seember bunga dan permen, dan sebuah balon besar berbentuk hati berwarna merah terang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan