kumparan
21 Agustus 2018 17:47

Sandi Ingin Bertemu Gatot Nurmantyo untuk Bahas Tim Pemenangan

 Lipsus, Duel Kedua Jokowi-Prabowo, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo (Foto: Antara/Arif Firmansyah)
Partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hingga kini belum mengumumkan struktur tim pemenangan di Pilpres 2019. Berbeda dengan kubu Jokowi-Ma'ruf yang sudah menyetorkan susunan tim pemenangannya ke KPU.
ADVERTISEMENT
Merespons hal itu, Sandi mengatakan, sedang mencoba membangun komunikasi dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk membantunya dan bergabung dalam tim pemenangan.
"Saya lagi meminta waktu dengan Pak Gatot sudah hampir dua minggu belum diterima, mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berjuang bersama," kata Sandi di Gado-gado Boplo, Jalan Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Selasa (21/8).
Menurut Sandi, peluang Gatot untuk masuk dalam struktur tim pemenangan sangatlah besar. Ia mengaku, sangat mengagumi sosok Gatot yang juga memiliki visi memajukan Indonesia lebih baik ke depannya.
"Sangat besar (peluang Gatot dalam tim pemenangan) karena saya kagum dengan beliau, beliau panglima TNI yang konsen ingin berjuang bersama kita. Mudah-mudahan bisa ada titik temu, ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memajukan Indonesia lebih baik ke depan," kata dia.
Lipsus, Duel Kedua Jokowi-Prabowo Prabowo dan Sandi, KPU, AHY
AHY, Prabowo, dan Sandi di Kantor KPU, Jakarta. (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Kini, ia berharap segera mendapatkan waktu untuk melangsungkan pertemuan dengan Gatot. Sebab, sebelum pendaftaran capres-cawapres, Sandi belum sempat bertemu dengan Gatot.
ADVERTISEMENT
"Saya sudah komunikasi dengan timnya lagi menunggu waktu. Secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung ke sana," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan