Politik
·
26 Agustus 2018 20:05

Sandi Ingin Timses di Pilpres 2019 yang Ramping Agar Efektif

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sandi Ingin Timses di Pilpres 2019 yang Ramping Agar Efektif (92303)
searchPerbesar
Sandiaga uno di jalan jaksa. (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Partai koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019 masih menggodok tim pemenangan. Bakal cawapres Sandiaga Uno mengungkapkan koalisinya memang tidak ingin terburu-buru dalam menyusun tim pemenangan.
ADVERTISEMENT
Ia mengaku ingin timses tersebut ramping dan efektif dalam memberikan solusi, terutama di bidang ekonomi.
"Kami ingin organisasinya ramping, organisasinya bisa bergerak cepat dan bisa menawarkan solusi di masyarakat, khususnya di bidang ekonomi yaitu lapangan pekerjaan melalui OK OCE," kata Sandi usai mengunjungi acara Bazar OK OCE di Koja Trade Mall, Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/8).
“Tim pemenangan masih terus konsolidasi, besok ada rapat tingkat Sekjen yang kami akan terus konsolidasikan. Tapi kita yakin semua elemen masyarakat harus terwakili,” tambahnya.
Lebih lanjut, terkait nama ketua yang memimpin tim pemenangan, Sandi berkata Partai Gerindra telah mengajukan nama Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. Nama tersebut menurutnya mendapatkan respons positif dari partai koalisi.
ADVERTISEMENT
“Nama-nama yang sudah disebutkan merupakan nama-nama yang baik, dan dari Gerindra sudah menawarkan Pak Djoko Santoso, dan tanggapan dari mitra koalisi cukup positif, tapi nanti akan disetujui oleh tentu mitra koalisi,” kata Sandi.
Selain Djoko Santoso, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo juga masuk dalam radar sebagai ketua timses Prabowo - Sandi. Menurutnya, saat ini komunikasi dengan Gatot masih berlangsung.
“Kami terus berkomunikasi, dan kami harapkan pada titik yang tepat pada silahrurahmi demi kebaikan bangsa Indonesia,” ungkapnya.
Sandi Ingin Timses di Pilpres 2019 yang Ramping Agar Efektif (92304)
searchPerbesar
Sandi di acara Tabligh PP Muhammadiyah, Sabtu (18/8/2018). (Foto: Yuana/kumparan)