News
·
19 September 2020 11:02

Ralat Berita: Menantu Pemilik Toko Sepeda di Cibinong Positif Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ralat Berita: Menantu Pemilik Toko Sepeda di Cibinong Positif Corona (100144)
Toko Sepeda di Cibinong yang dipasangi garis bertuliskan COVID-19. Foto: Dok. Istimewa
(Catatan Redaksi: Berita ini mengalami perubahan judul dari sebelumnya 'Satu Keluarga Pemilik Toko Sepeda di Cibinong Positif Corona'. Terjadi ketidakakuratan dalam penulisan berita sebelumnya. Redaksi meminta maaf atas kesalahan tersebut)
ADVERTISEMENT
Sebuah toko sepeda di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dipasangi garis bertuliskan COVID-19. Berdasarkan keterangan dari petugas setempat, menantu sang pemilik toko positif corona.
Keterangan itu didasarkan keterangan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) COVID-19 setempat. Mereka mengecek lokasi Toko Sepeda Lautan Jaya yang berada di Jalan Raya Cikaret, Pabuaran, Cibinong, itu.
"Suami dari anaknya [pemilik toko] terkena COVID19," kata ketua GTTP Cibinong, Camat Cibinong, Bambang Widodo Tawekal, kepada kumparan, Sabtu (19/9).
Usai dinyatakan positif, ia langsung melakukan isolasi mandiri. Penelusuran pihak yang pernah kontak dengan ia pun dilakukan.
"Sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Istrinya tersebut di rumah bapaknya," jelas Bambang.
Swab dilakukan terhadap istrinya. Selain itu, mertuanya yang juga pemilik toko juga turut menjalani swab. Namun Bambang belum menjelaskan hasil swab terhadap ketiganya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, terdapat juga karyawan toko yang dinyatakan positif corona. Namun tidak disebutkan berapa orang karyawan yang ikut terinfeksi itu.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: