News
·
9 Desember 2020 10:42

Sebelum Nyoblos, Pilar Saga Doa di Makam Kesultanan Banten

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sebelum Nyoblos, Pilar Saga Doa di Makam Kesultanan Banten (119478)
Pilar Saga Ichsan menggunakan hak pilihnya di di TPS 24 di Perumahan Sutera Narada, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara. Foto: Dok. Istimewa
Calon Wakil Wali Kota di Pilwalkot Tangsel nomor urut 3, Pilar Saga Ichsan mencoblos di TPS 24 di Perumahan Sutera Narada, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Rabu, (9/12).
ADVERTISEMENT
Pilar mengenakan kemeja biru tosca dan didampingi sang istri Raden Roro Truetami Ajeng Soediutomo yang menggunakan kemeja putih. Setiba di TPS, keduanya langsung mengikuti proses pencoblosan dengan melalui tahapan protokol kesehatan COVID-19, seperti cuci tangan, cek suhu, hingga memakai sarung tangan plastik.
Usai melakukan pencoblosan, Pilar Saga mengatakan, sebelum ke TPS dia terlebih dulu berziarah dan berdoa di makam Kesultanan Banten.
"Saya habis ziarah kubur ke Kesultanan Banten, berdoa ke Banten lama, lalu ke orang tua minta doa dan minta maaf kalau punya salah, dan minta kelancaran," katanya di lokasi.
Sebelum Nyoblos, Pilar Saga Doa di Makam Kesultanan Banten (119479)
Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPU Tangsel diantar oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Golkar Kota Tangsel. Foto: Pemkot Tangerang Selatan
Putra dari Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah ini juga optimistis bakal menang Pilwalkot Tangsel bersama cawalkot Benyamin Davnie.
"Hari ini saya yakin Allah SWT akan memberikan hasil terbaik bagi kami, karena bagaimana pun juga kami sudah melalui tahapan pilkada, beberapa hari ini pun saya melakukan ritual ibadah, dan hasilnya baik Benyamin-Pilar bisa memenangkan pilkada Tangsel," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Tiga pasangan di Pilwalkot Tangsel yaitu yakni pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamanben dan Benyamin-Pilar. Benyamin-Pilar didukung oleh Golkar, PPP, dan Partai Gelora.