Sedang Asyik Nongkrong, Remaja di Tambora Dibacok Sejumlah Pelajar

3 Oktober 2022 16:07
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
ADVERTISEMENT
Seorang remaja berinisial DF (14) menjadi korban pembacokan oleh sejumlah pelajar di daerah Tambora, Jakarta Barat, Rabu (28/9) lalu. Kejadian itu membuatnya mengalami luka bacok di bagian punggung dan harus menerima perawatan di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Sebagian pelaku pembacokan tersebut kini sudah ditangkap polisi. Total ada 4 pelaku yang diamankan polisi. Mereka adalah LH, RA, AFS, dan PS. Sementara satu pelaku lainnya, Apong, masih buron.
Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan, peristiwa nahas itu bermula saat para pelaku sedang berkumpul di sebuah lapangan untuk mencari musuh tawuran. Mereka kemudian mulai menyisir sejumlah ruas jalan untuk mencari lawan.
"Mereka (pelaku) berboncengan naik sepeda motor memutar-mutar di Jalan Bandengan Raya kemudian ke Jalan Pejagalan, ke Jalan Jembatan Lima masuk ke Tambora, Jalan Tambora V," kata Rosana dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/10).
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Saat tiba di Jalan Tambora V, para pelaku melihat korban tengah nongkrong bersama teman-temannya. Tanpa basa-basi, pelaku PS, LH dan Apong langsung turun dari motornya dengan membawa celurit. Mereka lalu mengejar korban.
ADVERTISEMENT
"(Korban) dibacok oleh PS bergantian dengan LH dan Apong yang mengenai punggung belakang korban," ujar Rosana menceritakan kejadian.
Usai melakukan penganiayaan tersebut, para pelaku kemudian kabur meninggalkan korban yang mengalami luka-luka.
"Korban dibantu oleh teman-temannya dan dibawa ke Puskesmas Tambora. Namun, karena luka cukup serius, dirujuk ke RS Tarakan," tandasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·