News
·
17 September 2020 10:10

Sempat Demam dan Sesak, Pria di Bali Ditemukan Meninggal di Indekosnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sempat Demam dan Sesak, Pria di Bali Ditemukan Meninggal di Indekosnya (1369)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Seorang pria bernama Wardhi (47) ditemukan meninggal di kamar indekosnya Rabu (16/9) sekitar pukul 21.00 WITA.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan Kapolsek Densel I Nyoman Wirajaya pria asal Medan, Sumut, tersebut sempat mengalami demam dan sesak.
"Selasa, tanggal 15 September 2020 pagi korban sempat mengecek kesehatan seorang diri karena mengalami demam dan sesak napas," kata Wirajaya kepada wartawan, Kamis (17/9).
Selanjutnya, korban pulang ke indekosnya dan malam hari menghubungi saudaranya mengambil hasil pemeriksaan. Korban mengaku tidak sanggup pergi sendiri karena kondisinya semakin lemah.
Rabu (16/8) sekitar pukul 08.00 WITA, saudara korban mendatangi indekos korban untuk mengecek keadaannya. Korban lalu diberikan bubur.
"Saat itu kondisi badan korban sudah tidak panas namun masih sesak napas, setelah itu saksi meninggalkan korban seorang diri di kamar indekos," kata Wirajaya.
Sekitar pukul 21.00 WITA, saudara korban kembali mendatangi indekos korban. Namun, pintu indekosnya tertutup. Korban tak menyahut meski saudaranya mengetuk beberapa kali.
ADVERTISEMENT
Akhirnya, saudara korban meminta tolong kepada tetangga korban memanjat ke balkon korban. Korban ternyata telah ditemukan meninggal.
"Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat di TKP, korban posisi tidur miring di lantai, kaki kanan ditekuk dan kepala mengarah ke selatan. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUP Sanglah," kata Wirajaya.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)