News23 September 2018 20:53

Seorang Suporter Tewas Dikeroyok Sebelum Laga Persib vs Persija

Konten Redaksi kumparan
Seorang Suporter Tewas Dikeroyok Sebelum Laga Persib vs Persija (234372)
Ilustrasi Pengeroyokan (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Seorang suporter tewas setelah dikeroyok oleh sekelompok massa di parkiran stadion, sesaat sebelum pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (23/9).
ADVERTISEMENT
Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema membenarkan adanya aksi pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan, korban pengeroyokan kini telah dibawa ke rumah sakit.
“Kasat Reskrim kami sedang mendalami. Jadi saya belum mendapat laporan lengkap dari kejadian ini. Kalau yang saya dengar ada insiden pengeroyokan. Korban dibawa ke rumah sakit, meninggal,” kata Irman saat ditemui selepas pertandingan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (23/9).
Dalam keterangannya, pengeroyokan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Belum diketahui pasti apakah ia merupakan suporter Persija atau bukan. Korban berusia 23 tahun itu tewas karena diduga dihantam balok kayu hingga botol.
Polisi sudah melakukan olah TKP dan mendapatkan video saat peristiwa pengeroyokan terjadi. Dari video itulah polisi mengantongi identitas beberapa terduga pelaku.
ADVERTISEMENT
Saat ini jenazah korban masih berada di RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white