kumparan
6 Maret 2019 20:02

Seorang Wanita Diperkosa Pria Kenalannya dari Aplikasi Hago

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan Foto: Shutterstock
Niat menambah pertemanan di aplikasi game Hago justru berujung malapetaka bagi seorang wanita berinisial L. Ia justru diperkosa oleh seorang pria yang ia kenal dari aplikasi Hago.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (26/1) lalu. Saat itu korban secara tidak sengaja berkenalan dengan seorang pria berinisial DS (21) ketika bermain salah satu game di Hago.
"Setelah berkenalan, pelaku langsung mengundang korban untuk datang ke rumahnya yang terletak di daerah Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasan pelaku saat itu hendak memperkenalkan korban dengan kedua orang tuanya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).
Namun nahas, korban tertipu dengan ajakan tersebut. Setibanya di rumah, korban langsung disekap oleh DS.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Tersangka juga menyetubuhi korban sebanyak belasan kali hingga korban mengalami luka di bagian pipi kiri dan kemaluannya," ucap Argo.
ADVERTISEMENT
Setelah puas menyetubuhi korban, pelaku kemudian melepaskan korban. Korban yang tidak terima dan dalam keadaan syok kemudian melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya pada keesokan harinya.
"Tim langsung menindaklanjuti laporan itu. Kemudian pelaku ditangkap pada tanggal 30 (Januari) di rumahnya," ujar Argo.
Saat ini pelaku telah ditahan di Polda Metro Jaya. DS pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 333 KUHP dan Pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan