News
·
28 April 2021 14:37

Seorang Warga di Bali Aniaya WN Italia karena Terhalang Truk Sampah dan Dimaki

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Seorang Warga di Bali Aniaya WN Italia karena Terhalang Truk Sampah dan Dimaki (212526)
Ilustrasi Penganiayaan Foto: Pixabay
Seorang warga negara Italia, Federico Gioli (47,) mengaku menjadi korban penganiayaan di dekat rumahnya di kawasan Seminyak, Badung, Bali, pada Sabtu (24/4) lalu.
ADVERTISEMENT
Polisi akhirnya menangkap penganiaya Federico. Dia adalah I Gusti Ngurah Arya Gamparich (38). Arya menganiaya Federico karena tak sabar menunggu Federico membuang sampah ke truk. Dia semakin kesal mendengar Federico dua kali memakinya.
"Pelaku mencari korban yang saat itu berdiri di depan pintu rumah korban karena korban ngomong f*ck. Pelaku kesal dan langsung menarik kerah baju korban dengan kedua tangannya," kata Kanit Reskrim Kuta Iptu Made Putra Yudistira, Rabu (28/4).
Kasus ini bermula saat korban sedang bersih-bersih di halaman rumahnya. Sampah yang dia kumpulkan ternyata cukup banyak. Sehingga korban menyuruh orang untuk membantu membersihkan dan memanggil truk untuk membuang sampah.
Beberapa saat kemudian, Arya yang datang dari arah utara menuju selatan tak bisa lewat terhalang truk tersebut. Arya menunggu beberapa waktu dan mulai tak sabar.
ADVERTISEMENT
Arya lalu mencari Federico untuk mempercepat pembuangan sampah sambil menarik kerah baju Federico. Arya juga mendorong Federico, lalu mendengar Federico memaki.
Pelaku mendengar lagi kalau korban bilang f*ck, kemudian pelaku tambah kesal dan kemudian mencekik leher korban dari belakang dan kemudian membantingnya ke aspal.
-Iptu Made Putra Yudistira
Atas perbuatannya, Arya dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana dua tahun.