kumparan
15 Desember 2019 18:55

Sopir Mercedes-Benz yang Tabrak Truk Brimob di Jagorawi Meninggal

Video
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor di Km 31,100 jalur A, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/12). Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil Mercedes-Benz dengan truk milik Korps Brimob.
ADVERTISEMENT
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan akibat kecelakaan itu, sopir Mercedes bernama Achmad Basuni meninggal dunia. Achmad meninggal saat dibawa ke rumah sakit dari Tol Jagorawi.
"Satu orang meninggal di perjalanan yakni Achmad Basuni, sopir Mercedes," kata Fadli dalam keterangan tertulisnya.
Selain itu, Fadli menuturkan dua orang penumpang Mercedes lainnya mengalami luka akibat peristiwa ini. Mereka adalah Helen dan Nadia Ayu.
Menurut Fadli, kecelakaan itu terjadi akibat sopir Mercedes dengan nopol B 7 KA yang dikemudikan Achmad menabrak truk Brimob yang ada di bahu tol. Truk itu berhenti darurat karena mengalami pecah ban.
"(Mercedes) datang dari arah Jakarta menuju Bogor bergerak di lajur empat. Setibanya di TKP karena tidak memperhatikan di depannya ada kendaraan sedang parkir darurat sehingga menabrak bagian belakang kiri kendaraan truk yang berhenti di bahu dalam," ucap Fadli.
ADVERTISEMENT
Fadli menuturkan saat ini kendaraan itu sudah dievakuasi dari tol Jagorawi. Arus lalu lintas sempat tersendat akibat banyak pengemudi yang mengabadikan gambar.
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutterstock
Kecelakaan lalu lintas terjadi di tol Jagorawi tepatnya di dekat gerbang Tol Citeureup pada Minggu siang.
Dalam video yang beredar, nampak mobil Mercedes berwarna cokelat mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan. Selain itu juga terlihat mobil truk milik Korps Brimob yang berhenti di bahu tol.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan