kumparan
News12 Juli 2018 6:42

Tak Ada Korban Akibat Ledakan Ruko di Jaksel

Konten Redaksi kumparan
Ledakan di Ruko Kebayoran Baru
Ledakan di Ruko Kebayoran Baru (Foto: Raga Imam/kumparan)
Ledakan terjadi di ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) dini hari. Beruntung tidak ada korban akibat ledakan ini.
ADVERTISEMENT
"Korban tidak ada, tidak ada," kata Kasat Polrestro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi kumparan, Kamis (12/7).
Stefanus mengatakan, dirinya masih berada di lokasi kejadian untuk memimpin langsung proses penyelidikan ledakan ini. Tim Penjinak Bom (Jibom) dari Gegana Polda Metro Jaya juga sudah berada di lokasi. Saat ini, tim masih menyisir di sekitar lokasi kejadian untuk mencari penyebab ledakan, termasuk kemungkinan masih adanya barang-barang yang berpotensi meledak.
"Jibom sudah tiba sedang menyisir lokasi," imbuh dia.
Stefanus belum bisa memberikan informasi lebih terkait ledakan ini. Saat ini polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait penyebab ledakan. Sejumlah anggota polisi bersenjata juga masih berjaga di sekitar lokasi.
Ledakan di Kebayoran Baru
Puing-puing bekas ledakan berserakan (Foto: Raga Imam/kumparan)
Sebuah ledakan terjadi di Ruko Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (12/7) dini hari. Akibat ledakan itu, kondisi ruko rusak parah. Barang-barang yang ada di dalam juga berserakan hingga keluar ruko. Hingga saat ini belum diketahui penyebab dan asal ledakan itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan