News
·
19 November 2020 18:01

Tak Muncul Lagi Usai Nikahkan Putrinya, ke Mana Habib Rizieq?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tak Muncul Lagi Usai Nikahkan Putrinya, ke Mana Habib Rizieq? (43112)
Habib Rizieq Syihab tiba di Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Setelah pernikahan putrinya yang menimbulkan polemik karena kerumunan, Habib Rizieq Syihab tak muncul lagi ke publik. Padahal, setibanya di Indonesia, dia berujar akan melakukan safari dakwah membawa revolusi akhlak ke seluruh negeri.
ADVERTISEMENT
Kabar pun muncul terkait kondisi kesehatannya setelah 5 hari, 10-14 November, berkegiatan tanpa henti. Terlebih, Lurah Petamburan Setiyanto yang hadir di lokasi kerumunan dinyatakan positif corona.
Namun, kabar liar soal kesehatan Rizieq dibantah oleh DPP FPI. Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/11), Ketua DPP FPI KH Sobri Lubis mengatakan, Habib Rizieq saat ini sengaja memilih untuk jeda sejenak dan beristirahat.
Tak Muncul Lagi Usai Nikahkan Putrinya, ke Mana Habib Rizieq? (43113)
Habib Rizieq Syihab disambut pendukungnya setibanya di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11) Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Bahwa IB HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak, karena selain cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktivitas dengan tingkat kepadatan yang tinggi serta setelah melihat antusiasme umat sejak 10 November saat kedatangan hingga 14 November pada acara Maulid Nabi SAW di Petamburan, umat begitu antusias pada setiap kegiatan yang dihadiri IB HRS yang berdampak pada penumpukan massa," kata Sobri.
ADVERTISEMENT
Berikut pernyataan lengkap FPI soal kondisi Habib Rizieq:
Tak Muncul Lagi Usai Nikahkan Putrinya, ke Mana Habib Rizieq? (43114)
Pernyataan FPI soal Kondisi Habib Rizieq Foto: Dok. Twitter Front Pembela Islam
***
Saksikan video menarik di bawah ini: