kumparan
15 Mei 2019 13:01

Tato 'Sugeng' di Jasad Perempuan Korban Mutilasi di Kota Malang

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera
Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Polisi terus menyelidiki temuan mayat perempuan diduga korban mutilasi di Pasar Besar, Jl.Pasar besar Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dalam kasus mutilasi ini pihaknya tengah mendalami identitas korban.
ADVERTISEMENT
Menurut Barung, dalam identifikasi sementara, ditemukan ada lima potongan tubuh. Lima potongan tubuh itu dibuang tercecer di lantai II bersama tumpukan barang bekas.
"Potongan pertama di bawah tangga. Ada dua potongan tangan dan sebelah kirinya ada dua potongan lagi, potongan kaki. Sedangkan potongan kepala ditemukan di belakang di kamar mandi. Sehingga ada lima potongan ditemukan, dan potongan badannya ditimbun dialaskan dengan barang-barang bekas," ujar Barung di Mapolda Jatim, Rabu (15/5).
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
Selain itu, pada kaki korban bagian kanan juga ditemukan tato bertuliskan nama seseorang 'Sugeng'. "Yang kita temukan memang ada tanda-tanda ciri-ciri yang bersangkutan misalnya dipergelangan atas, pergelangan kaki, di bawah betis. Tato tertentu. Tertulis nama seseorang 'Sugeng," ungkap dia.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, ada tato di kaki lain yang bertuliskan 'Wahyu yang kami terima di gereja bersama keluarga'.
Sebelumnya, potongan tubuh perempuan tersebut ditemukan oleh pedagang dan petugas keamanan Pasar Besar. Potongan tubuh itu ditemukan di lantai II Pasar Besar, yang awalnya dianggap bangkai tikus lantaran berbau busuk.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan