kumparan
5 November 2019 14:30

Terawan Hadiri Raker Perdana dengan Komisi IX DPR

Menkes Terawan Agus Putranto, POTRAIT
Menkes Terawan Agus Putranto hadiri rapat kerja dengan Komisi IX DPR. Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menghadiri rapat kerja dengan Komisi IX DPR yang membidangi kesehatan. Sesuai jadwal raker pukul 14.00 WIB, Terawan hadir tepat waktu. Pukul 13.53 WIB, dia sudah hadir di ruang rapat.
ADVERTISEMENT
Terawan mengenakan kemeja putih dalam raker itu. Setibanya di ruang rapat, dia langsung menyalami beberapa anggota Komisi IX yang ada di ruangan.
Raker perdana Menkes Terawan Agus Putranto dengan Komisi IX
Menkes Terawan Agus Putranto hadiri rapat kerja dengan Komisi IX DPR. Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan
Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtunewe didampingi Wakil Ketua Komisi IX Anshori Siregar, Sri Rahayu, Melkiades Lakalena dan Nuhayatul Wafiroh.
Tak hanya dengan Kemenkes, raker ini juga dihadiri mitra kerja Komisi IX lainnya, yakni: BPOM, BKKBN, DJSN dan Dirut BPJS Kesehatan.
Rapat dibuka oleh Felly dengan membacakan agenda rapat dan memperkenalkan anggota Komisi IX kepada mitra kerja. Setelahnya, para mitra kerja diminta untuk memaparkan rencana kerja lembaga masing-masing.
Raker perdana Menkes Terawan Agus Putranto dengan Komisi IX
Raker perdana Menkes Terawan Agus Putranto dengan Komisi IX DPR. Foto: Rafyq Panjaitan/kumparan
"Penjelasan visi misi presiden di bidang kesehatan oleh Menteri Kesehatan, visi misi presiden di bidang kependudukan oleh BKKBN, penjelasan BPOM di bidang pengawasan obat dan makanan, dan penjelasan Dirut BPJS tentang grand design program JKN 2020 sesuai visi pemerintah. Agenda kita perkenalan dan penjelasan agenda kerja dari para mitra kerja," kata Felly di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/11).
ADVERTISEMENT
Hingga berita ini diturunkan, acara perkenalan Komisi IX dan mitra kerja itu masih berlangsung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan