News
·
17 November 2020 13:24

Terlibat Cekcok, Juru Parkir Tebas Lengan Tukang Bakso di Makassar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terlibat Cekcok, Juru Parkir Tebas Lengan Tukang Bakso di Makassar (3386)
Tukang bakso yang ditebas parang oleh juru pakir liar di Makassar. Foto: Dok. Istimewa
Seorang tukang bakso di Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penganiayaan saat berjualan di parkiran sebuah minimarket di Jalan Raya Pendidikan, Kecamatan Rappocini, Makassar.
ADVERTISEMENT
Sekitar pukul 19.30 WITA, tukang bakso yang bernama Daeng Bunga (51) itu dianiaya dengan cara ditebas menggunakan parang oleh Ansar alias Dadang (32). Pelaku yang merupakan tukang parkir itu sempat cekcok dengan korban sebelum melakukan aksinya.
Dia mengatakan kesal oleh korban karena kerap memungut atau mengambil uang parkir dari pelanggan minimarket sambil berjualan bakso.
Menurut penjelasan Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana, mengatakan bahwa korban dan pelaku saling mengenal. Mereka sering terlihat bersama di lokasi kejadian.
"Mereka hampir setiap hari bersama di depan minimarket. Tapi sebelum kejadian mereka sempat cekcok, hingga akhirnya korban ini ditebas parang," kata Nurtjahyana, Selasa (17).
Daeng Bunga mengalami luka robek di lengan kirinya. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Islam Faisal.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, pelaku langsung kabur melarikan diri membawa senjata yang digunakannya untuk menebas korban.
"Kasus ini sementara dalam penyelidikan. Kami telah memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. Pelaku dalam pengejaran," ucapnya.