kumparan
30 Maret 2019 14:08

Terlibat Kecelakaan di Sidoarjo, Ayah Pedangdut Uut Permatasari Tewas

Ilustrasi kecelakaan motor
Ilustrasi kecelakaan motor Foto: Muhammad Faisal/kumparan
Kecelakaan lalu lintas sesama sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/3). Kecelakaan ini mengakibatkan ayah pedangdut Uut Permatasari, Edi Herwanto, tewas.
ADVERTISEMENT
Saat itu, Edi menggunakan sepeda motor merk Vario dihantam dari depan oleh Edy Suprianto yang mengemudikan sepeda motor merk GL Pro.
Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan peristiwa itu bermula saat Edy Surpianto yang berjalan dari arah barat ke timur hendak mendahului kendaraan lain hingga masuk ke jalur yang berlawanan.
Namun saat mendahului, dari arah sebaliknya, Edy Suprianto justru menabrak motor ayah Uut Permatasari itu.
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Foto: Pixabay
"Semula sepeda motor Honda GL Pro nomor polisi W 5264 QU berjalan dari arah barat ke timur. Tepat di TKP (depan Masjid Ar Rohman) saat berusaha mendahului kendaraan lain bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario nomor polisi W 2658 QR," kata Sugeng dalam keterangannya, Sabtu (30/3).
ADVERTISEMENT
Sugeng menduga, Edy Suprianto saat mengendari sepeda motornya kurang berhati-hati dan melihat kendaraan dari arah yang berlawanan.
"(Pengemudi) kurang hati-hati saat pengemudi sepeda motor honda GL Pro nopol W 5264 QU saat mengendarai kendaraan," tutup Sugeng.
Sugeng tidak menyebutkan jasad ayah Uut Permatasari dibawa ke rumah sakit mana. Dia juga tidak menyebutkan luka-luka yang dialami hingga membuat Edi tewas.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan