News
·
2 Agustus 2021 14:27
·
waktu baca 1 menit

Truk Bermuatan Keramik Terguling di Jalan Raya Puncak, Satu Orang Tewas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Truk Bermuatan Keramik Terguling di Jalan Raya Puncak, Satu Orang Tewas (95664)
searchPerbesar
Kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (2/8). Foto: Dok. Istimewa
Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jabar, Senin (2/8).
ADVERTISEMENT
Kecelakaan itu bermula saat truk berpelat nomor B 96377 NDA yang memuat keramik terguling karena rem blong. Kendaraan itu melaju dari arah Bogor menuju ke Cianjur.
Kepala Desa Ciloto, Marwan, mengungkapkan korban tengah melakukan aktivitas di lokasi kejadian. Hingga akhirnya, korban ditabrak hingga tewas.
"Sebelum truk tersebut terguling, 100 meter dari TKP, truk itu sudah mengalami rem blong bahkan sempat menyenggol beberapa kendaraan lain," ujar Marwan, Senin (2/8).
Ia menambahkan kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan beberapa jam. Sebab, pecahan keramik dari truk itu menumpuk di tengah jalan.
Saat ini, sambung Marwan, pihak kepolisian tengah melakukan proses evakuasi terhadap truk tersebut
"Sempat macet hingga 1,5 jam sehingga polisi melakukan buka tutup jalan. Sekarang polisi juga sedang melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut," pungkasnya.
ADVERTISEMENT