kumparan
11 Jun 2018 20:13 WIB

Tsamara Mengaku Pernah Difitnah Keluar dari Hotel Bersama Pria

Tsamara Amany diperiksa Dirkrimsus Polda Metro. (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku tudingan perselingkuhan Grace Natalie dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga menyasar dirinya. Ia menyebut akun twitter Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie pernah menuduhnya bersama pria menginap di hotel.
ADVERTISEMENT
“Saya juga pernah dituduh bahwa saya keluar dari salah satu hotel elite di Jakarta bersama seorang pria malam-malam,” kata Tsamara setelah diperiksa sebagai saksi di Dirkrimsus Polda Metro, Senin (11/6).
Tsamara menduga akun dua akun anonim itu menjadikan Ia dan Grace Natalie sasaran utama hoaks. Bahkan, kata Tsamara, kasus tersebut berulang kali terjadi.
“Jadi sejak awal kita sudah berkali-kali, sebenarnya yang dilihat sis Grace ini terkait pelecehan atau tuduh fitnah isu murahan yang mengatakan ada video panas antara beliau dengan Pak Ahok. Itu sebenarnya bukan pertama kali,” ungkapnya.
Tsamara Amany dan tim pengacara (Foto: Marisa/kumparan)
Lebih lanjut, Tsamara menyebut pernah juga ada berita hoaks yang menuduh Grace dipertemukan dengan tokoh sembilan naga melalui Ahok.
ADVERTISEMENT
“Sebelumnya pernah ada juga twit yang menuduh sis Grace dikenalkan dengan 9 naga, lewat Pak Ahok jadi sama memiliki hubungan dengan Pak Ahok,” pungkasnya.
Tsamara Amany dan Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Mereka diperiksa terkait kasus fitnah perselingkuhan Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Ketum PSI Grace Natalie.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan