kumparan
1 Juni 2018 16:40

Undang Habibie hingga JK, Golkar Gelar Silaturahmi Nasional Bahas 2019

Silaturahmi Nasional Partai Golkar
Silaturahmi Nasional Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Partai Golkar menggelar acara silaturahmi nasional pengurus DPP dan DPD se-Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Kantor DPD I Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/6).
ADVERTISEMENT
Sekjen Golkar Lodewijk Fredrich Paulus mengatakan, acara silaturahmi ini dihadiri oleh pengurus DPD Golkar dari 34 provinsi. Ada sejumlah pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan kali ini, antara lain mengenai politik dan pembangunan.
"Materi yang kita bahas pada kali ini sedikit istimewa, yaitu kita membahas tentang refleksi 20 tahun reformasi, bagaimana reformasi di bidang politik itu sendiri, dan trilogi pembangunan," ujar Lodewijk saat konferensi pers di Gedung DPD Golkar DKI.
Silaturahmi Nasional Partai Golkar
Silaturahmi Nasional Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Selain reformasi, kata dia, silaturahmi kali ini juga membahas terkait persiapan pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.
"Membahas juga perkembangan pilkada, dan persiapan pileg dan pilpres," ujarnya.
Saat ini rangkaian silaturahmi masih berlangsung. Rencananya acara akan dilanjutkan dengan buka bersama.
ADVERTISEMENT
Beberapa tokoh senior Golkar yang dijadwalkan hadir dalam acara ini di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Kehormatan Golkar BJ Habibie, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan